Sudahkah berdo’a untuk Palestina?

Tidak ada komentar 166 views

aksi bela palestina

Indonesia bersatu aksi bela Palestina. Semua bersatu berbagai kalangan. Pemerintah, ulama dan rakyat.

Hari ini Minggu 17 Desember 2017 Indonesia menggelar aksi bela Palestina yang diprakarsai langsung oleh Majelis Ulama Indonesia. Aksi besar yang di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, berbagai usia dan berbagai kalangan. Ini juga menjadi momentum yang indah  untuk umat muslim di Indonesia. Karena seluruh organisasi dan ormas islam bersatu, tokoh-tokoh Islam bersatu, tanpa melihat lagi latar belakang organisasinya. Indahnya persatuan ini.

Pemerintah sendiri mendukung aksi ini sebagai bagian dari upaya kepedulian Indonesia untuk perjuangan Palestina. Selain itu pemerintah sudah jelas dan tegas keputusannya yaitu menolak klaim sepihak Donald Trump mengenai pemindahan ibukota Israel. Salah satunya adalah di konfrensi OKI dan pernyataan lainnya.

Saya pribadi sangat mendukung segala pergerakan bangsa kita ini dalam membebaskan Palestina. Apa yang dilakukan bangsa kita adalah amanah UUD’45, yang mengecam berbagai bentuk penjajahan di muka bumi ini bahkan harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan prikemanusian dan prikeadilan.

Saya juga mengajak kepada sahabat semua ayo doa’akan Palestina.

Bawa Palestina dalam do’a-do’a kita, diatas sajadah kita, itu selemah-lemahnya iman. Do’a itu ga bayar, ga cape, ga perlu nguras tenaga.. Ga sanggup dengan suara lantang, yaa merintih saja dalam hati, Alloh Maha Mendengar.

Kalau yang simpel saja tidak kita lakukan, terus mau apa lagi yang bisa kita banggakan. Ini bukan perkara Alloh mengabulkan atau tidak, tapi ini adalah perkara bagaimana kita memposisikan diri di “Mata” Alloh dan Penghuni Langit..

Sekali lagi, bawa dan selipkan Palestina dalam do’a.. Masa sih melakukan hal gampang saja tidak sanggup..

Ada yang belum mendo’akan? Ada yang belum membawa nama Palestina dalam do’anya? Kalo ada, maka Keterlaluan..

Semoga Alloh selalu melindungi kita semua, melindungi bangsa kita, melindungi Palestina, melindungi seluruh umat muslim di belahan bumi manapun.

Dan terakhir saya bangga dengan bangsa ini, bangga dengan pernyataan petisi di aksi bela Palestina yang digelar hari ini.. Terima Kasih Yaa Alloh, Engkau persatukan kami dalam keindahan perjuangan yang besar, mengharukan dan memacu adrenalin iman kami..

author
Penulis: 
Catatan Sederhana Kang Aef

Tinggalkan pesan "Sudahkah berdo’a untuk Palestina?"