Kaka Kangen Adik : Hatiku Senang Bisa Bertemu Adik

Tidak ada komentar 209 views

By : Kamil Satu “KaKa”

Sore kemarin (Sabtu, 5 Agustus 2017), ketika aku keluar dari ruangan kelas Madrasah tempatku sekolah. Aku dijemput oleh ayah, mamah dan adik. Aku bahagia sekali, sangat bahagia karena sudah lama tidak bertemu adikku, Adikril Kamil. Rindu sekali. Dia kan di Banjaran (Majalengka-ed) dan aku di Bojong (Ciamis-ed) sejak dia sakit dulu.

Akupun pulang bersama mereka, sebelumnya jajan dulu. Adik juga jajan, dan ingin sama denganku jajannya. Adik kangen pasti, jadi mau sama dengan aku jajannya. Kaka juga kangen adik.

kaka kangen adik

Foto : Adik bahagia sekali bertemu ayah dan mamah

Sampai dirumah sudah ada Om Anjar, Nenek Cucu dan Bah Ndut. Mereka yang mengantarkan adik kesini. Padahal yang janji Nenek Dede, tapi tidak tau kenapa tidak jadi. Suka begitu Nenek Dede mah, banyak janjinya saja, suka batal tiba-tiba. Aku kesal sih waktu itu, tapi sekarang sudah tidak lagi karena Adik nya juga sudah ada disini diantar Nenek Cucu.

kaka kangen adik 1 (2)

Foto : Adik sedang main dengan Om Anjar dihalaman rumah

Kami bermain, malamnya juga bermain. Aku senang sekali bisa melihat lagi Adik. Bermain lagi dengan dia. Aku sayaaaaaaaaang sekali pada Adik. Katanya sih, Adik tidurnya malam, kalau aku sih langsung tidur duluan karena besoknya mau SSB (Sekolah Sepak Bola-ed).

Minggunya, hari ini. Aku tidak ikut main dengan Adik dan yang lain ke alun-alun Ciamis. Aku dengan ayah ke lapangan sepakbola, kan aku masuk SSB. Mau latihan.

kaka kangen adik 1 (3)

Foto : Aku ke SSB, tidak bisa menemani adik main ke alun-alun

Siangnya… Aku, Ayah, Mamah, Adik dan Om Anjar ke Pamarican. Aku dan ayah mah sering ke Pamarican. Kalau adik dan om Anjar mah baru. Jaraknya lumayan, ke Cimaragas dulu, terus ke jalan mau ke Banjar. Kita ke Pamarican mau beli sale pisang untuk oleh-oleh ke Banjaran. Aku senang bisa bersama adik.

Sedih mulai terasa ketika sebelum ashar. Adik harus pulang lagi ke Banjaran. Akupun melihat wajah adik sedih. Mamah juga terlihat sedih. Tapi adik sudah janji pada ayah akan kesini lagi nanti tanggal 15, 16 dan 17. Sebelum pulang, adik mampir dulu ke rumah bu Eva, guru adik saat di TPA.

kaka kangen adik 1 (1)

Foto : Adik menemui dulu bu Eva, sudah lama tak berjumpa

Adikpun pulang… Hati-hati adik, sampai ketemu lagi nanti. Kaka sayang adik, Kaka selalu kangen adik…

Adik cepat kita kumpul lagi disini. Kita kan sudah janji sahabat untuk selamanya. Akan bersama-sama terus…

Ya Alloh, jadikan kami bersama-sama lagi… aamiin.

author
Penulis: 
Catatan Sederhana Kang Aef

Tinggalkan pesan "Kaka Kangen Adik : Hatiku Senang Bisa Bertemu Adik"