Sedekah Gendeng Dewa Eka Prayoga dalam Gara-Gara Facebook

2 comments 681 views

sedekah gendeng dewa eka prayoga dalam gara-gara facebook

Katanya sich sejak tanggal 3 Agustus 2016 buku gara-gara facebook karya Dewa Selling (Dewa Eka Prayoga) diterima di kediaman prianganweb.com >> alamatnya memang pake Priangan Web.

Namun karena kesibukan yang tidak jelas tujuannya (heee maklum suka sok berlaga banyak urusan hiiiks), buku tersebut tersimpan saja di meja kerja. Dan baru hari ini, Jumat tanggal 5 ini baru sempet saya pegang bukunya.

Setelah di foto beberapa kali sebagai dokumentasi, akhirnya dibuka tuch buku dari bungkusan plastiknya.

Sebelum masuk ke materi, saya memperhatikan covernya, dan jleebbb mata saya terarah pada label stempel yang bertuliskan “royalti buku ini 100% disedekahkan”. Langsung respon saya tidak jadi membuka buku tersebut, saya taruh lagi dan menulis artikel ini..heee.

Menurut saya isi buku Dewa Eka Prayoga (komandan Billionaire) menjadi tidak lagi penting, karena ilmu dan trik yang ada dalam pembahasannya nanti tidak akan mampu mengalahkan ilmu langit dalam cover buku tersebut.. yaa sedekah 100% !!

Baca Covernya saja sudah lebih dari cukup untuk menjadi orang sukses, untuk meningkatkan omset ratusan kali lipat. Trik facebook tanpa iklan yang akan dia bahas dalam bukunya menjadi sarana saja ketika sedekah gila-gilaan menjadi pengungkitnya.

Kalau tidak salah pre order buku ini melejit cepat dengan ribuan order hanya dalam beberapa minggu, padahal bukunya entah kapan diterima konsumen.

Dan juga sekitar 200 juta lebih (sorry kang Dewa kalau salah angkanya heee) royalti tersebut sudah siap mendarat di jalan yang di ridhoi Alloh. Kenapa ini bisa terjadi ? karena yang jadi marketingnya para malaikat, mereka tersebar ke seluruh pelosok negeri mengabarkan dan menggerakan pengguna internet untuk memesan buku ini.

Membahas ayat-ayat al Quran tentang sedekah memang luar biasa. Lihat beberapa ayat ini :

Surah Al Baqarah, Ayat 245 :

مَنْ ذَا الَّذِي يُقْرِضُ اللَّهَ قَرْضًا حَسَنًا فَيُضَاعِفَهُ لَهُ أَضْعَافًا كَثِيرَةً ۚ وَاللَّهُ يَقْبِضُ وَيَبْسُطُ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ

“Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan melipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan”

Alloh menggunakan bahasa pinjam untuk memancing hambaNya supaya mau bersedekah, dan Dia akan membayar pinjaman itu dengan pengembalian yang berlipat ganda. Luar biasa nich !! Mau ngasih pinjaman yang pengembaliannya berlipat ganda? yaa ayo kasih pinjaman ke Alloh (sedekah)..!!!

Surah Al Baqarah, Ayat 261 :

مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِائَةُ حَبَّةٍ ۗ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ ۗ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui”

Ayat ini lebih luar biasa, Alloh memancing hambaNya untuk bersedakah dengan kalimat menanam yang hasil panennya dapat mencapai 700 ratus kali lipat. Mau panennya ratusan kali lipat? yaa ayo sedekah..!!!

Dan masih banyak lagi ayat yang lain, baca dan tadabburi saja al Qurannya bro.. intinya tidak ada penjelasan rugi kalau bersedekah.

Dewa Eka Prayoga bukan satu-satunya yang mengaplikasikan sedekah sebagai trik menaikan omset puluhan kali lipat bahkan ratusan dan rbuan kali lipat. Selain dia ada Edi Sutisna yang terkenal dengan sedekah membabi buta, ada juga Ippho Santoso, ada mas Mono bahkan yang sudah melekat sebagai ustadz sedekah yaa Yusuf Mansur.

Bagaiamana ustadz Yusuf Mansur gila-gilaan bersedekah, dan menggerakan orang lain untuk menjadi gila sedekah pula. Nama-nama ini hanya nol koma sekian persennya saja dari pelaku sedekah yang ada di Indonesia. Karena buanyaaak banget orang-orang sukses dengan salah satu kuncinya yaitu berbagi.

Dan faktanya hingga saat ini belum ada berita yang mengabarkan kemiskinan orang-orang ahli sedekah. Lha wong ayatnya saja sudah jelas, masa sich Alloh bohong.. ga mungkin kan??

Ini saja mungkin tadabbur yang saya peroleh dari bukunya si gendeng sedekah Dewa Eka Prayoga, semoga menjadi charger yang makin memompa ruhani kita tentang ilmu tauhid dan aplikasinya.

Sehebat apapun bisnis kita, kerjaan kita.. tapi kalau itu malah menjauhkan kita dengan Sang Pemilik Pekerjaan maka outputnya nol besar.

Apapun yang kita lakukan dalam meningkatkan taraf hidupBukan perkara teknik dan trik bumi saja tapi juga harus diperhatikan trik langit, karena toh pada akhirnya keputusan Alloh lah yang menentukan.

Hatur tengkyu (hee semoga tidak ada yang mengkritik, ejaan nya tidak sesuai dengan EYD), kang Dewa untuk bukunya, nanti saya coba baca isinya dech, tapi lebih tengkyu lagi untuk ilmu trik langitnya yang sebenarnya tidak dibahas di cover.. tapi saya temukan itu di cover..heee.

Seluruh sahabat kangaef.com yang baca tulisan ini, monggo di praktekan trik langitnya…

Sukses selalu, berkah selalu… aamiin.

Baca juga trik langit lainnya pada artikel sebelumnya, klik disini trik langit sholat hajat level mendesak .

author
Penulis: 
Catatan Sederhana Kang Aef
  1. author

    Husni1 tahun ago

    Semakin menggila sajo konten blog kangaef.com!

    Balas
    • author
      Penulis

      Kang Aef1 tahun ago

      Semogo rizko kito jugo makon menggilo…heee. Aamiin.

      Balas

Tinggalkan pesan "Sedekah Gendeng Dewa Eka Prayoga dalam Gara-Gara Facebook"